Camilan Hangat Di Kala Hujan

Joaquimma Anna

Menggugah Selera Anda dengan Camilan Hangat di Kala Hujan!

Gambar Camilan Hangat

Saat hujan turun deras diluar sana, ada satu hal yang bisa membuat suasana menjadi lebih hangat dan nyaman. Yup, itu adalah camilan hangat di kala hujan. Apa yang lebih nikmat daripada menikmati camilan yang lezat sambil duduk di depan jendela, menikmati pemandangan hujan yang mengalir di luar sana, sambil membiarkan aroma sedap camilan itu memenuhi ruangan? Mari kita mengulas beberapa camilan hangat yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani momen-momen indah di kala hujan.

Bakwan Jagung Sederhana

Gambar Bakwan Jagung

Salah satu camilan yang cukup terkenal adalah bakwan jagung sederhana. Camilan ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang gurih dan renyah. Selain itu, camilan ini juga mudah dibuat di rumah dengan bahan-bahan yang sederhana. Dengan mencampurkan jagung manis, tepung terigu, bawang putih, daun bawang, telur, dan beberapa bumbu pilihan, Anda bisa membuat bakwan jagung yang lezat dan menggugah selera.

Tunggu sampai minyak panas, kemudian tuang adonan bakwan ke dalam minyak panas. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan dan angkat. Sajikan bakwan jagung sederhana ini dengan saus sambal atau saus tomat sebagai pelengkap. Nikmatilah kelezatannya sambil hujan terus turun di luar sana.

Pisang Goreng Special

Gambar Pisang Goreng

Siapa yang bisa menolak kelezatan pisang goreng? Di kala hujan, pisang goreng special menjadi salah satu camilan hangat yang wajib ada di meja Anda. Rasanya yang manis, garing diluar, dan lembut di dalam akan membuat mulut Anda bergoyang kesenangan. Untuk membuat pisang goreng special, Anda bisa menggunakan pisang kepok atau pisang raja yang sudah matang.

Tags

Share:

Related Post

Leave a Comment