Dahsyatnya Awards 2017 Afgan Borong Dua Penghargaan Bergengsi

Joaquimma Anna

Dahsyatnya Awards 2017 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah Air. Dalam edisi tahun ini, penyanyi tampan Afgan Syahreza berhasil menyapu bersih dua penghargaan paling bergengsi di kategori solo pria. Kontribusi musik Afgan yang luar biasa mengantarnya meraih penghargaan tersebut.

Afgan Syahreza Meraih Penghargaan Pria Solo Terdahsyat

Afgan Syahreza, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Afgan, berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Dahsyatnya Awards 2017. Dalam ajang yang digelar di Jakarta pada akhir tahun lalu, Afgan berhasil memborong dua penghargaan paling bergengsi di kategori solo pria terdahsyat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Afgan merupakan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini. Suara emasnya yang khas dengan rentetan nada tinggi yang sempurna selalu membuat penonton terpesona. Dengan tambahan bakat bermusik yang kuat, Afgan mampu menghadirkan lagu-lagu yang menyentuh hati dan mampu membuat siapa pun terhanyut dalam alunan melodinya.

Di Dahsyatnya Awards 2017, Afgan berhasil memenangkan kategori Solo Pria Terdahsyat dan Lagu Terdahsyat. Penghargaan ini bukan hanya sebatas penghormatan akan prestasi yang sudah diraih oleh Afgan, tetapi juga mewakili apresiasi dari penggemarnya yang selalu setia mendukung karir musiknya.

Tags

Share:

Related Post

Leave a Comment