Ruben Onsu Imlek Penuh Duka

Joaquimma Anna

Ruben Onsu adalah seorang artis yang dikenal sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia. Namun, di balik senyumnya yang hangat dan kharismanya yang luar biasa, kehidupan Ruben Onsu belakangan ini penuh dengan duka. Menghadapi hari Imlek yang seharusnya dipenuhi dengan kegembiraan dan sukacita, Ruben harus menghadapi situasi yang tidak mengenakkan yang mengguncang dirinya dan keluarganya.

Ruben Onsu Mengungkapkan Kabar Duka

Ruben Onsu

Ruben Onsu baru-baru ini mengungkapkan pengalaman yang mengejutkan yang menimpanya. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Ruben mengaku bahwa dirinya sedang mengalami gangguan supranatural yang disebabkan oleh santet. Bagi Ruben, situasi ini sangat mengejutkan karena ia tidak pernah mengira bahwa dirinya bisa menjadi target santet.

Sebuah Kejadian yang Mengguncang

Situasi ini menjadi perhatian publik karena Ruben Onsu adalah salah satu artis yang sangat terkenal di Indonesia. Kabar duka ini juga menjadi peringatan bagi semua orang bahwa hal-hal yang berada di luar logika dan nalar manusia masih ada di sekitar kita.

Santet, sering kali dianggap sebagai isu yang tabu untuk dibicarakan dalam masyarakat. Namun, dengan pengakuan Ruben Onsu secara terbuka, perhatian terhadap fenomena supranatural semakin meningkat.

Tags

Share:

Related Post

Leave a Comment