Zerosix Park Sudah Dikontrak Smn

Joaquimma Anna

ZerosiX Park Sudah Dikontrak SMN: Meningkatkan Kualitas Musik Indie Indonesia dengan Sentuhan Alternatif

ZerosiX Park Bawa Lagu Diantara Kalian ke Masa 90-an

Jakarta – Musik indie seringkali dikaitkan dengan kesederhanaan, keterbatasan, dan kemandirian. Namun, saat ini ada sebuah band yang mampu membawa musik indie Indonesia ke level yang lebih tinggi. ZerosiX Park, sebuah band yang terbentuk pada tahun 2011, telah berhasil menarik perhatian dengan lagu-lagu berkualitas yang dikemas dengan sentuhan alternatif.

Bagi pecinta musik indie, nama ZerosiX Park sudah tidak asing lagi. Mereka telah membuktikan kepiawaian mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menghentak dan penuh emosi. Setelah sukses merilis beberapa lagu yang populer dan mendapatkan respon positif, ZerosiX Park kini telah dikontrak oleh perusahaan musik terkemuka, SMN. Keputusan ini menandai kemajuan dan pengakuan bagi musik indie di Indonesia.

ZerosiX Park dikenal dengan gaya musik alternatif yang khas. Mereka memiliki kecenderungan untuk menggabungkan berbagai genre musik, seperti rock, pop, dan elektronik, untuk menciptakan suara yang unik dan orisinal. Dalam lagu-lagu mereka, ZerosiX Park berhasil mengeksplorasi beragam tema, mulai dari cinta dan perpisahan hingga pemberontakan dan kegelisahan.

Expansi ke Label Musik Terkemuka

ZerosiX Park Bawa Lagu Diantara Kalian ke Masa 90-an

Penandatanganan kontrak dengan SMN ini merupakan langkah penting bagi ZerosiX Park dalam mengembangkan karier musik mereka. SMN, yang dikenal sebagai salah satu label musik terkemuka di Indonesia, akan memberikan dukungan dan sumber daya yang dibutuhkan band ini untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Tags

Share:

Related Post

Leave a Comment